Saturday, December 5, 2009

PASANG IKLAN DI TAX LEARNING

Promosikan usaha atau situs Anda dengan cara Pasang iklan Anda di Blog Tax Learning.
Blog Tax Learning adalah merupakan sebuah personal blog yang berisikan informasi terbaru dan terkini mengenai perkembangan dunia perpajakan. Blog ini telah dijadikan referensi oleh berbagai pihak pelaku bisnis di Indonesia maupun manca negara untuk mendapatkan peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pajak, mendownload formulir-formulir perpajakan, berita terkini seputar dunia perpajakan serta artikel-artikel menarik tentang pajak/belajar pajak dan yang terutama adalah forum interaktif bagi para Pembaca untuk melakukan tanya jawab dan diskusi mengenai perpajakan.
Sampai dengan saat ini, pengunjung blog ini rata-rata per hari dapat mencapai 1.000 pengunjung, sehingga menjadikan blog ini cocok untuk memasarkan suatu produk melalui iklan.

Pasang Iklan Banner Rp 50.000 per bulan

Saat ini blog Tax Learning menawarkan space iklan dengan tarif sebesar Rp 50.000 per bulan.
Bagi Anda yang akan memasang iklan di blog ini, dapat mengirimkan banner/gambar yang akan ditampilkan sebagai iklan serta alamat situs yang akan dihubungkan (link) dengan blog Tax Learning ini.
Iklan Banner ini akan diletakkan pada sisi (side bar) kanan blog Tax Learning.


Pasang Iklan Running Text Rp 25.000 per bulan

Saat ini blog Tax Learning juga menawarkan space iklan dengan tarif sebesar Rp 25.000 per bulan dalam bentuk iklan teks berjalan (running text) yang letaknya di bagian paling atas dari blog Tax Learning. Pemasangan iklan running text ini dibatasi untuk maksimal 8 kata (termasuk partikel atau kata sambung).


Bagi Anda yang tertarik untuk memasang iklan di blog Tax Learning, silakan menghubungi email:
syafrianto@gmail.com
syafrianto_ak1@yahoo.com

Dapatkan Harga Khusus

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang iklan di-blog Tax Learning untuk periode jangka panjang akan diberikan harga penawaran khusus. Untuk mendapatkan penawaran khusus ini silakan menghubungi Penulis melalui email tersebut di atas. Segeralah memasang iklan di blog Tax Learning dan dapatkanlah keuntungannya.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000